RoR-RD Hadiri Penganugrahan Gelar Honoris Causa Pada Gubernur Sulut

Indeks1096 Dilihat

MONITORSULUT,MANADO – Bupati Minahasa Dr.Ir.Royke Octavian Roring, M.Si IPU, Asean Eng bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si  MAP menghadiri Penganugerahan Doktor Honoris Causa Bidang Ilmu Manajemen Kepada Prof. (HC) Olly Dondokambey, SE Oleh Universitas Sam Ratulangi Manado bertempat di Auditorium Unsrat Manado Kamis (21/09)

 Dalam penganugerahan yang dipimpin Rektor Unsrat Prof.Dr.Ir Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng IPU Asean Eng.

dihadiri Ketua TP.PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir.Ritha Dondokambey Tamuntuan, Wakil Gubernur Drs.Steven Kandouw bersama Sekretaris TP.PKK Dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS, Forkopimda Sulawesi Utara, para Bupati,Walikota, Wakil Bupati, Wakil Walikota, Para Ketua DPRD se Provinsi Sulut dan Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara

Dalam kesempatan ini Bupati Royke Oktavianus Roring merasa bangga karena mendapat undangan dan bisa menyaksikan dan bertemu langsung dengan sejumlah pejabat dan toko masyarakat dalam penganugerahan Gelar Doktor kehormatan Honoris Causa pada gubernur Sulut Olly Dondocambey.

“Tentu ini merupakan kehormatan bagi saya yang mewakili pemerintah dan masyarakat minahasa, untuk menghadiri acara penganugrahan gelar bagi Gubernur Sulut,” tutur RoR.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *