Ketua HIPMI Sulut Natanael Pepah : Gelar Doktor Kehormatan Gubernur Olly Dondokambey Adalah Pemantik untuk Kemajuan Sulut

Indeks525 Dilihat

MONITORSULUT,MANADO – Ketua Umum HIPMI Sulut, Natanael Pepah, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap penghargaan Gelar Doktor Kehormatan yang diberikan kepada Gubernur Olly Dondokambey dari Universitas Samratulangi Manado, Kamis (21/09)

Natanael Pepah menyebut penghargaan ini sebagai bukti nyata atas kinerja luar biasa Gubernur Sulut.

“Kami melihat ini menjadi pembuktian atas kinerja pak Olly dan Steven. Gelar Doktor Kehormatan menjadi pemantik juga bagi kami untuk mempertahankan bahkan memajukan lagi daerah tercinta ini, melalui program yang dapat bersinergi dengan ODSK,” ungkap Pepah yang juga sebagai Ketua KNPI Kota Manado.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi pengakuan atas prestasi politik mereka, tetapi juga sebagai dorongan bagi HIPMI dan organisasi pemuda lainnya untuk terus berkontribusi dalam memajukan Sulawesi Utara.

Untuk diketahui Penghargaan Gelar Doktor Kehormatan ini diusulkan oleh Ikatan Sarjana Ekonomi Sulut (ISEI) Kota Manado kepada pihak Rektorat Unsrat Manado.(yulia*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *