Polres Sangihe Raih Juara 2 Lomba Pocil Se Sulut

berita terbaru, Sangihe1421 Dilihat

MONITORSULUT,Sangihe- Lomba Polisi Cilik (Pocil) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 tahun, Pocil Polres Sangihe raih juara 2 tingkat Polda Sulawesi Utara.

Perlombaan yang di selenggarakan pada Kamis, (14/9/2023) di Grand Kawanua City Walk Manado ini, Grup Pocil Kabupaten Kepulauan Sangihe telah menunjukkan kemampuan dan kekompakan serta keterampilan yang cukup memukau.

Sehingga dari hasil tersebut, Pocil Sangihe juga bisa meraih gelar juara Tim Terkompak. Dan pada tanggal 25 September mendatang akan menerima penghargaan di Polda Sulawesi Utara.

Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Dhana Ananda Syahputra melalui Kasat Lantas, Iptu Ismail Diko S, Sos, sangat mengapresiasi atas prestasi yang dicapai oleh tim Pocil dan para pelatih yang telah bekerja keras.

“Tim Pocil Sangihe berhasil meraih posisi ke-2 dalam kompetisi ini, menunjukkan keunggulan mereka dalam kompetisi tingkat regional. Tidak hanya itu, mereka juga berhasil meraih gelar “Juara Tim Terkompak”, membuktikan koordinasi yang kuat di antara para anggota tim,” ungkap Ismail.

Semua peserta baik yang meraih medali maupun yang tidak, pantas mendapatkan apresiasi karena semangat persaingan yang fair dan kerja keras yang telah mereka persembahkan dalam perayaan HUT Lalu Lintas ke-68 ini.

Kasat Lantas berharap agar semangat kompetisi yang positif ini akan terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk tetap menjunjung tinggi aturan lalu lintas serta menjaga keselamatan di jalan raya.

“Selamat kepada semua pemenang dan seluruh peserta Lomba Pocil Se Sulawesi Utara dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-68,” kuncinya.

Adapun hasil lengkap dari Lomba Pocil 2023 adalah sebagai berikut:
– Juara 1 Pocil 2023 Bitung
– Juara 2 Pocil Sangihe dan Juara Tim Terkompak
– Juara 3 Pocil Manado
– Juara Harapan 1 Pocil Minut
– Juara Harapan 2 Pocil Kotamobagu
– Juara Harapan 3 Pocil Minahasa. (Mouren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *