Gubernur Sulut OD Resmi Buka Acara Akbar FPSL 2023

Berita Foto, Bitung19062 Dilihat

MONITORSULUT,BITUNG – Perhelatan akbar Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2023, resmi dibuka oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, ditandai dengan penekanan tombol merah, yang menandakan iven Pariwisata Kota Bitung ini resmi digelar, Kamis (5/10/23) di halaman Bitung Creative Center.

Dalam kesempatan ini, Olly mengakui promosi pariwsata Kota Bitung yang dipromotori anak muda Kota Bitung. “Ini kreografernya dari Kota Bitung semua, sehingga membawa dampak sangat baik, sehingga acara ini meriah, banyak anak muda terlibat dalam mempromosikan pariwisata di Sulawesi Utara,”ujarnya.

Olly berharap kegiatan FPSl dapat terus berlangsung setiap tahun dan mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

“Tentunya ini harus dikemas lebih baik untuk membawa dampak langsung terhadap ekonomi masyarakat dan UMKM kita seluruh masyarakat yang cinta dengan kearifan local dan kuliner, dan kita harus terus menjaga dan ini membawa dampak Sulut yang berciri khas Provinsi Sulut tidak meniru-niru dengan kegiatan lain,”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Olly mengucapkan selamat atas terselenggaranya FPSL 2023, sambil meminta seluruh warga menjaga kedamaian dan kerukunan menjadi modal utama, karena Sulut dikenal dengan kerukunan.

Sebelumnya, Ketua Umum Panitia, Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar membawakan laporan pelaksanaan FPSL yang akan berlangsung hingga tanggal 10 Oktober mendatang.

Demikian juga dengan Wali Kota Bitung, memberikan dukungan dan semangat serta mengucapkank terima kasih atas peran serta seluruh jajaran sehingga kegiatan tersebut bisa berlangsung dengan baik.

Usai Opening secara resmi, digelar konser musik, menampilkan Tarian, Musik Performance dari Bass Gilano dan Gio Lelaki. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *