Dorong Kesadaran Lingkungan Melawan Warisan Sampah, TNI dan Aktivis Gelar Harmoni Untuk Bumi di Medan

berita terbaru962 Dilihat

MONITORSULUT – Dalam rangkaian acara yang mendukung kesadaran lingkungan, pada tanggal 9 September, diadakan acara spektakuler dengan tema “Harmoni untuk Bumi” di Medan, Sumatera Utara.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk menggalakkan kesadaran akan etika lingkungan di kalangan masyarakat.

Salah satu highlight acara ini adalah Dialog Kebangsaan dengan tema “Indonesia Emas Melalui Environment Ethics.” Dialog ini akan menampilkan dua pembicara utama yang sangat berpengaruh, yaitu Panglima TNI, Yudo Margono, dan Ketua MPR, Bambang Soesatyo.

Kedua pemimpin ini akan membahas isu-isu penting seputar lingkungan dan etika lingkungan dalam upaya menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan.

Kampanye yang menjadi bagian dari acara ini, yaitu “Stop Wariskan Sampah,” bertujuan untuk mendorong komitmen bersama dari berbagai pihak dalam menciptakan ekosistem pengelolaan sampah yang berkelanjutan.

Masyarakat diajak untuk mengadopsi tindakan-tindakan praktis dalam kehidupan sehari-hari, seperti memilih kemasan dengan bijak, memilah sampah di rumah, dan bahkan mulai mengelola sampah mereka sendiri dari rumah.

Acara “Harmoni untuk Bumi” ini diharapkan akan menjadi momentum penting dalam membangun kesadaran akan pentingnya menjaga bumi kita dan melibatkan masyarakat serta pemimpin dalam upaya bersama untuk melindungi lingkungan.(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *