oleh

NBC Manado Bertandang ke Markas EBC Gorontalo

MONITORSULUT,MANADO – Nursing Badminton Club (NBC) Manado melakukan kunjungan balasan, Sabtu (04/12) ke markas Emergency Badminton Club (EBC) Gorontalo, setelah beberapa waktu lalu EBC Gorontalo berkunjung ke NBC Manado.

Dalam kunjungan tersebut NBC dan EBC menggelar pertandingan persahabatan yang dilaksanakan di Gedung Green House Gorontalo dimulai pukul 15:00 sampai 20:30 Wita.

Menurut Pembina NBC Manado Suwandi Luneto Friendly match ini
digelar untuk mempererat silaturahmi antara pemain bulutangkis yang tergabung dalam NBC Manado dan EBC Gorontalo.

Luneto menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan bukan untuk mencari juara namun lebih pada pertandingan persahabatan.

“Pertandingan Persahabatan ini kami laksanakan dengan semangat sportivitas olahraga yang dibalut dalam nuansa kekeluargaan. Jadi tidak mencari juara namun kebersamaan,” kata Luneto.

Luneto juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari EBC Gorontalo dan berharap kunjungan- kunjungan seperti ini terus dilakukan.

Sementara Pembina EBC Gorontalo
Dr. Hi. Ners. Ibrahim Paneo, S.Kep., M.Kes menuturkan menyambut positif kegiatan tersebut dan menyampaikan kegembiraan yang tak terhingga sebab merupakan ajang silaturahmi dengan para pemain bulutangkis dari NBC Manado
“Ini pertemuan yang sangat baik karena bisa menjalin silaturahmi dan berkesempatan berlatih bersama pemain-pemain bulutangkis dari Manado,” katanya

Selesai Eksibisi dilanjutkan dengan acara kebersamaan dengan suasana kekeluargaan.

Hadir dalam acara tersebut ketua NBC Lando sumaraw S.Kep..M.Kes
Pembina : Suwandi Luneto
Ketua EBC : dr. Taufiqurrahman Latief
Pembina EBC : Dr. Hi. Ners. Ibrahim Paneo, S.Kep., M.Kes.***(YM)

News Feed