oleh

Pemdes Wongkai Satu Ibadah Menyambut Natal Bersama  Warga

 

Mitra, MONITORSULUT.com. —  Pemerintah Desa Wongkai Satu, Kecamatan Ratahan Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) rayakan ibadah menyambut natal bersama masyarakat desa, di Balai Pertemuan Umum (BPU), Sabtu (1/11).

Dalam sambutan, Hukum Tua Desa Wongkai Satu, Jeans E. Antou mengatakan, terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir, serta mengajak pemerintah dan masyarakat untuk evaluasi diri.

 

“Dalam menyongsong natal dan tahun baru mari kita sama-sama mengevaluasi diri kita serta selalu mendukung setiap program yang dijalankan oleh pemerintah,” ungkap Antou.

 

Antou juga mengatakan,  bersyukur kepada Tuhan kita bisa diberi kesehatan berkumpul ditempat ini, sehingga dalam mengakhiri tahun 2021 ini, mari kita semua melihat kinerja kita baik sebagai pemerintah maupun sebagai anggota masyarakat,” ujar Antou.

Lebih lanjut dikatakan, menyongsong natal mari menjaga keamanan sekitar. Saling berbaikan sesama orang dan saling memaafkan. “Lewat momentum natal ini, mari merayakan dengan sederhana jangan memaksakan diri jika tidak bisa, misalkan dalam hal berpesta pora. Selain itu, mari jaga kesehatan,” harap Antou. (James)

News Feed