oleh

Herlina Karepu Ingatkan WP untuk Tetap Disiplin Prokes saat ke Samsat Manado

MONITOR Sulut – Bapenda Sulut lewat UPTD Samsat Manado tetap memberikan pelayanan kepada wajib pajak (WP) dengan berbagai program dalam mengoptimalkan pendapatan asli daerah terutama dalam mendukung program ODSK serta instruksi Kaban Bapenda lewat pelayanan yang disiplim prokes ketat. Hal ini diungkapkan Kepala UPTD Samsat Manado Herlina Karepu.
Lanjut Karepu, sesuai pesan Kaban Olvie Atteng Mari Tetap Disiplin dengan Protokol Kesehatan 5 M. Dimana Bayarlah Pajak Kendaraan Bermotor Tahunan secara Online melalui ATM/Teller dan BSG Touch Bank SulutGo untuk mengurai kerumunan di Kantor Samsat Sulut.
Dikatakannya pula, dalam membayar pajak masyarakat pun pemeriksaan berkas di ruangan terbuka kemudian di periksa suhu tubuh dan mencuci tangan dengan tetap menggunakan masker dalam upaya menekan angka penyebaran covid 19 sesuai arahan pimpinan.
Karepu pun berterima kasih sudah membayar pajak tepat waktu, serta mentaati anjuran pemerintah agar patuh prokes, sehingga menandakan sulut semakin hebat dan sejahtera. (Stv)

News Feed