Disbun Sulut Rayakan HUT ke-60 Kadis Refly Ngantung Dengan Ibadah Syukur

MONITOR Sulut – Ada sukacita dan harapan bagi sosok Kepala Dinas Perkebunan Refly Ngantung SP di ulang tahun ke 60 yang dirayakan sederhana oleh jajaran Dinas Perkebunan Sulut dengan ibadah syukur yang dipimpin Pdt Jefry Saisab , Kamis (22/07/2021)
Kadis Ngantung yang sukses mengawal pemerintahan ODSK dalam sektor perkebunan mampu memberikan karya terbaik dalam mendukung semua program ODSK.
Sementara itu sebelum ibadah syukur HUT, Kadis Ngantung pun memberikan arahan dan motivasi bagi jajaran Disbun agar tetap kerja kerja dan kerja serta bersinergi dengan semua pihak terkait, terlebih dalam masa pandemi covid 19 tetap protokol kesehatan dengan menerapkan kedisiplinan diri untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak menjadi bagian penting dalam mendukung program pemerintah bagi Sulut hebat dan sejahtera.
Ditambahkan Ngantung rasa syukur boleh sehat merupakan anugerah Tuhan sehingga dalam bekerja dan berkarya bagi Sulut hebat dalam kepempinan ODSK selalu menjadi bagian penting sebagai ASN, termasuk dukungan keluarga menjadikan semua lebih indah dalam kebersamaan bersama dengan jajaran disbun Sulut. (Stv)

News Feed