oleh

Kaban Atteng Periksa Aset Kendis Bapenda Sulut

MONITOR Sulut- Dalam mendukung program ODSK diperlukan sarana dan prasarana termasuk aset kendaraan dinas, sehingga Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulut Olvie Atteng SE MSi langsung memeriksa kendaraan dinas dilingkup kerjanya, Selasa (11/05/2021)
Dikatakan Kaban Atteng didampingi Sekretaris Conny Kuhon dan Kasub Umum Riscarhd Sumarouw bahwa pemeriksaan kendaraan dinas ini rutin dilakukan, mengingat dalam melakukan aktivitas kendaraan sangat penting.
Lanjut Atteng, pemeriksaan ini untuk melihat apakah kendaraan kebersihan dan terawat sehingga dapat dipakai secara nyaman dan aman bagi para pejabat dan jajaran Bapenda sulut.
“Musti periksa jangan pejabat cuma.tahu pake nintau rawat kendaraan, karena fasilitas yang diberikan adalah kepercayaan jadi harus dijaga dan dirawat,” tegas Atteng.
Ditambahkanya pula, pemeriksaan kendaraan dinas ini tentunya berlaku sampai di UPTD Samsat di Kabupaten/Kota, agar dalam melaksanakan tugas kerja seluruh jajaran dapat bekerja dengan baik dan maksimal untuk Sulut Hebat. (Stv)

News Feed