oleh

Enam Kali Raih WTP Fraksi PDI-P Apresiasi Kepemimpinan Bupati  James Sumendap

 

Mitra, MONITORSULUT.com. –  Prestasi yang kembali di raih Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jesaja J. Legi dalam meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK untuk keenam kalinya atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020, sangat diapresiasi oleh Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DPRD Mitra, yang diketuai Semuel Montolalu.

 

“Apresiasi yang tinggi kami dari lembaga DPRD Mitra khusunya Fraksi PDI-P sampaikan kepada jajaran eksekutif Pemkab Mitra. Lebih khusus Bupati James Sumendap yang bisa membawa Mitra dapat WTP enam kali secara berturut,” ungkap Montolalu, Rabu (5/5).

 

Montolalu juga mengatakan, capaian WTP merupakan bukti nyata kerja sama dan kerja keras antar stakeholder yang mengalami peningkatan secara signifikan.

 

“Sebagai Fraksi PDI-P DPRD Mitra merasa sangat berbangga karena didalam prosesnya, DPRD ikut andil mensupport Pemkab Mitra untuk mewujudkan predikat opini WTP,”  ucap Montolalu.

 

Lebih lanjut Montolalu mengatakan, untuk kedepan capaian keberhasilan Pemkab Mitra ini akan terus dipertahankan dan ditingkatkan. Apalagi dalam kaitan dengan sinergitas antara legislatif dan eksekutif dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Mitra.

 

“Saya berharap apa yang diraih saat ini terus dipertahankan apa yang masih kurang dibenahi bersama dengan sinergitas antara legislatif dan eksekutif pasti roda pemerintahan akan berjalan dengan baik,” harap Montolalu. (James)

News Feed