oleh

Ini Pesan Sekda Lalandos Kepada 18 Mahasiswa Unitomo Surabaya Asal Mitra yang di Wisudakan Secara Virtual di Sporthall Kantor Bupati Mitra

Mitra, MONITORSULUT.com.  – Wisuda Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021  Universitas Dr Soetomo (Unitomo) Surabaya, yang diikuti oleh 18 Mahasiswa asal Minahasa Tenggara (Mitra) untuk Program Studi Strata Dua.   Yang ddilaksanakan di Surabaya dan dihadiri secara virtual oleh Bupati Mitra James Sumendap yang diwakili Sekretaris Daerah David Lalandos AP.MM   dari Gedung Sport Hall Kantor Bupati Mitra, Sabtu (10/4).

 

Rapat senat terbuka Unitomo ini dibuka oleh rektor Dr Bachrul Amiq SH, MH.  Dan sudah diwisuda 18 mahasiswa S2 asal kabupaten Mitra bersama mahasiswa lainnya dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Para wisudawan ini juga merupakan pejabat di instansi Pemkab Mitra .

 

Sekda David Lalalandos mewakili Bupati James Sumendap saat memberikan amanat, turut bersyukur kepada Tuhan karena acara wisuda khususnya bagi 18 mahasiswa Mitra bisa terlaksana dengan baik.

 

“Saya mewakili Bupati dan Wakil Bupati Mitra dan jajaran pejabat Pemkab Mitra, mengucapkan selamat atas diwisudanya para putra-putri terbaik mahasiswa univertas Dr Soetomo tahun 2021, dari Minahasa Tenggara, ini akan menjadi kebanggan kita bagi masyarakat Mitra,”  ucap Lalandos.

 

Dalam kesempatan tersebut, Lalanos juga mengucapkan terima kasih kepada Rektor Universitas Dr Soetomo Surabaya beserta jajaran yang telah berhasil menelorkan sarjana-sarjana strata dua, khususnya di kelas Pemda Minahasa tenggara.

 

“Saya berharap kepada wisudawan yang baru dilantik ini agar kedepannya boleh sukses baik sebagai pribadi dan dalam keluarga, serta sukses pula dalam pekerjaannya, dan mau membantu menyukseskan kemajuan di Kabupaten Mitra sesuai perannya diberbagai intansi pemerintahan yang ada, demi kemajuan kabupaten mitra tentunya, “ucap Lalandos.

 

Lebih lanjut Lalandos juga berharap, para wisudawan ada perubahan dalam hal pola pikir, pola tindak dan pola prilaku, dan berprilaku sebagai seorang magiester.

 

“Jadi para wisudauan yang telah meraih sarjana magiester harus ada perubahan dalam pola pikir dan prilaku karena ilmu yang didapat nantinya bakal dipraktek pada instansi pemerintahan,”  kata Lalandos.  (James)

 

Berikut nama-nama para mahasiswa Unitomo tahun 2021 yang diwisuda:

  1. Billy Munaiseche, M.Si
    2. dr Henly S Ratuliu M.Si
    3. Djenedy N Raco M.Si
    4. Fientje Moningka M.Si
    5. Michael S Laurence M.Si
    6. Julien Kula M.Si
    7. Farly A F Antou M.Si
    8. Olvy M D Tambajong M.Si
    9. Jhon O E Tiwa M.Si
    10. Jelly L Katuhe M.Si
    11. Ridwan Munaiseche M.Si
    12. Levie M R Korompu M.Si
    13. Maxi Lembong M.Si
    14. Marly Wowiling M.Si
    15. Toni J Gosal M.Si
    16. Yunie I Rondonuwu M.Si
    17. Stenly S Engka M.Si
    18. Chenly A Rumagit M.Si.

News Feed