oleh

Lombah Posko C-19 dan Kampung Tangguh, Antou: Desa Wongkai Satu Optimis Dapat Nilai yang Terbaik

 

Mitra, MONITORSULUT.com. – Pemerintah Desa Wongkai Satu, Kecamatan Ratahan Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menerima tim penilai lomba Posko Covid-19 dan Kampung Tangguh yang terdiri dari Satgas Covid-19, TNI dan Polri serta Dinas Kesehatan, Selasa (6/4).

Hukum Tua Desa Wongkai Satu Jiens E. Antou optimis akan mendapat nilai yang memuaskan, karena apa yang akan dinilai telah disiapkan di Posko Covid-19 dan Kampung Tangguh.

 

“Saya optimis akan mendapat nilai yang terbaik dan sangat memuaskan dalam lomba kali ini, karena kami sudah menyiapkan semua data dan dokumen yang dibutuhkan dengan lengkap,,” kata Antou.

 

Dalam kesempatan tersebut, Antou sangat berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi yang telah melombakan Posko Covid-19 dan Kampung Tangguh di setiap desa.

 

“Apresiasi serta terima kasih kepada Bupati James Sumendap dan Wabup Jesaya J. Legi untuk pelaksanaan program lomba ini, dan juga terima kasih kepada seluruh tim penilai yang sudah menilai Desa Wongkai Satu,” ungkap Antou. (James)

News Feed