oleh

Saruan Turun Langsung Telusuri Piutang Pajak di Minut

Dipimpin langsung Kepala UPTD Samsat Minut Vanny Saruan SE langsung turun temui wajib pajak sekaligus sosialisasi diwilayah Minahasa Utara. (foto :ist)

MONITOR Sulut, -Terobosan Kepala Bapenda Sulut Olvie Atteng SE MS dalam menelusuri piutang pajak langsung diikuti UPTD Samsat Minut Vanny Saruan SE, Sabtu (23/06/2018)
Dikatakan Saruan, penelusurun piutang pajak kendaraan bermotor dimulai dari batas Kota Bitung-Minut kemudian Watudambo – Kauditan – Kawiley – dan Treman bersama tim Samsat Minut.
“Saya sisir dari Batas Kota Bitung – Minut; Watudambo – Kauditan – Kawiley – Treman dalam rangka Sosialisasi ttg Pajak Kendaraan Bermotor dan Penelusuran Piutang Pajak Kendaraan Bermotor,” tandas Saruan.
Lanjut Saruan, penelusuran ini dilakukan selain mendapatkan data sekaligus sosialisasi program ODSK dalam memberikan kemudahan bagi wajib pajak dalam membayar kewajibannya sesuai petunjuk Kaban Olvie Atteng.
Ditambahkannya pula, penelusuran piutang pajak ini sangat baik dalam memberikan pengetahuan bagi wajib pajak sehingga dalam membayar pajak terutama di Samsat Minut tak perlu menggunakan calo, karena sudah ada samsat keliling yang melayani termasuk sistem online dalam membayar pajak sehingga semua hasilnya dikembalikan bagi pembangunan di daerah untuk Sulut Hebat. (stv)

 

News Feed