oleh

Emas Nodai Pengucapan Iman Dengan Beras 5 Kg, Gula Pasir 1 Kg

-Indeks, Tomohon-592 views

tmp_8570-IMG_20150810_130654297649473TOMOHON,MS–Program Pemerintah yang memprakarsai Pengucapan Syukur sebagai pesta iman di kota Religus, akhirnya tercoreng dengan di bagikannya beras 5 kilogram dan Gula Pasir 1 kilogram, telur, sejak akhir pekan oleh perangkat kelurahan, tim sukses pasangan calon berjuluk Emas.

Ini terungkap saat adanya warga mengaku menerima Beras dan Gula yang di bagikan perangkat kelurahan yang mengatasnakan calon.

“Iyo torang kage so pangge month terima beras 5 kilogram dan Gula 1 kilogram, perangkat cuma bilang dari Emas yang kase buat penunjang pengucapan”, ujar Ibu Fita, Martha, Meity saat bersua dengan media dengan dialeg kental Tomohon.

“Kaget sudah di panggil untuk menerima beras, gula oleh aparat kelurahan, katanya dari salah satu calon Emas untuk tunjang pengucapan”.  Inipun langsung mendapat reaksi dari kalangan tokoh agama dan masyarakat sampau generasi muda, kalangan masyarakat ini menilai jangan nodai keragaman iman dengan harga beras dan gula, ini sama hal mencoreng citra Kota berdimensi Religius yang di miliki.(Tim ms-ys).

News Feed