oleh

Gelar Reses Ketiga, Montolalu Siap Kawal Aspirasi Rakyat Ratahan Timur

 

MONITORSULUT, Mitra – Kegiatan Reses III dilaksanakan Ketua komisi II DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Semuel Montolalu, SH untuk Daerah Pemilihan I (Dapil I), bertempat di Desa Wioi Raya, Jumat (2/12).

Semuel Montolalu, SH dalam sambutannya mengatakan kunjungan konstituen lewat reses ini, untuk rangka menampung aspirasi serta keluhan dari warga masyarakat. Karena ini merupakan kesempatan bagi masyarakat memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi informasi.

“Bagi setiap warga masyarakat sampaikan saran dan masukan, serta usulan program kepada kami. Dipastikan saya selaku wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD akan memperjuangkannya,” ungkap Montolalu yang juga Ketua komisi II DPRD Mitra.

Montolalu juga menambahkan, semua usulan yang di usulkan kepada kami. Dipastikan, kami akan mengawal sampai apa yang diharapkan masyarakat itu semua terjawab demi Kabupaten Mitra yang kita cintai bersama.

“Sangat diharapkan bagi warga masyarakat yang memberikan usulan, ataupun masukan guna perkembangan desa di Kecamatan Ratahan Timur. Silakan masukan Proposalnya, saya akan perjuangkanya,” ucap Montolalu.

Ditambahkan, apa yang menjadi usulan, saran, ataupun ide dari warga masyarakat tetap kami perjuangkan dan akan mengawal selama memenuhi kriteria.

“Pada intinya kami akan selalu mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan warga. Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat jangan sungkan berbicara dengan kami. Jika ada usulan dan saran, silahkan sampaikan kepada kami,” kata Montolalu.

Hadir pada reses tersebut Kepala bidang Dinas PUPR, Dinas Sosial, Dinas Pertanian, Kepala Kecamatan Ratahan Timur Meyta Ompi, serta seluruh Hukum Tua Desa Wioi raya, BPD serta tokoh masyarakat. (Jw)

News Feed