oleh

Prediksi Brasil Vs Serbia, Oppo: Tim Samba Bakal Menang

MONITORSULUT.COM, MANADO–Pertandingan lanjutan Grup H Piala Dunia 2022 Qatar antara Brasil vs Serbia akan berlangsung Jumat, 25 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Melihat catatan 5 pertemuan terakhir antar kedua negara tersebut,masih milik Neymar dan kawan kawan. Banjir materi pemain berkualitas, Brasil hadir ke Qatar dengan memboyong Neymar, Gabriel Jesus, dan Bruno Guimares. Di lini belakang akan dikawal ketat Alisson Becker, Thiago Silva, hingga Marquinhos, Brasil optimis dapat menggilas habis Serbia dengan skor 2-0

Hal itu disampaikan pengamat sepak bola asal Winangun Jambore Yeski Manoppo, kamis (24/11) di salah satu rumah kopi ternama di kota Manado.

Dikatakan Manoppo, Brasil diprediksi akan menguasai permainan dan mendominasi serangan serta memberikan tekanan kepada Serbia hingga akhirnya menang.

“Melihat materi saat ini saya memprediksikan Samba akan melibas Servia dengan skor 2-0,” Ujar Oppo sapaan akrabnya.

Namun demikian lanjut Oppo, Serbia juga tak bisa dianggap enteng. Mereka punya deret penyerang dengan naluri mesin gol seperti Dusan Tadic, Dusan Vlahovic, dan Luka Jovic. Ada pula Sergej Milenkovic-Savic yang bakal menjadi jenderal di lini tengah mengatur irama permainan.

“Brasil akan mendapat perlawanan sengit dari Serbia di laga perdana mereka di Piala Dunia 2022,Serbia bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Mereka punya banyak pemain hebat,” pungkasnya.***{Tim}

News Feed