oleh

Dinas PPPA Manado Gelar Sosialisasi PUSPAGA di Kecamatan Mapanget

MONITORSULUT,MANADO – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Manado, Senin (21/12) gelar Sosialisasi Pembelajaran Pusat Keluarga (PUSPAGA),di Kecamatan Mapanget Manado, dengan peserta yang terdiri dari PKK Kelurahan, Tokoh Masyarakat , Perempuan Penyintas Bencana dan Kekerasan serta Perempuan Kepala Keluarga, dan yang hadir sebagai narasumber Dra. Neivi L Pelealu,M.Si, (Kepala Dinas PPPA Kota Manado) Dra Siska Ssalam ( Kepala Bidang PPPA Manado) dan Lieke Kembuan (Kepala Bidang Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado) kegaiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas PPPA Kota Manado Dra. Neivi. L . Pelealu M,Si.


Menurut Kadis Lenda Maksud dan tujuan di gelarnya kegaitan ini adalah untuk Meningkatkan Informasi dan Edukasi kepada masyarakat mengenai PUSPAGA dan Stunting. Dan Meningkatnya Kualitas Keluarga.

“Diharapkan masyarakat dan para kader dapat membantu pemerintah dalam penyebarluasan pemahaman mengenai layanan yang diberikan PUSPAGA dalam masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas dan ketahanan keluarga”,kata Lenda.

Sementara Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan dan Kualitas Hiduo Keluarga Dra Siska Ssalam dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Program yang harus di jalankan oleh DPPPA Manado.(kirey)

News Feed