oleh

Gubernur Olly Jemput Menpora Amali di VIP Pemda Sulut

MONITOR Sulut – Prestasi olahraga Sulawesi Utara menjadi satu kebanggan, bahkan dibawa kendali Pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw prestasi terus diraih, bahkan perhatian pemerintah pusat pun semakin besar termasuk kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraha RI Zainudin Amali yang dijemput langsung Gubernur Olly Dondokambey, Senin (22/11/2021).
Gubernur Olly didampingi Plh Sekprov AG Kawatu dan Kadispora Marsel Sendoh saat menjemput Menpora Amali terlihat sangat akrab, menandakan Gubernur adalah tokoh nasional yang disegani.

Sementara itu Kadispora Sendoh saat dikonfirmasi menyatakan kedatangan menteri terkait sosialisasi Perpres nomor 86 tahun 2021 tentang desain besar Olahraga Nasional kepada stakeholder keolahragaan khususnya di provinsi dan kota atau Kabupaten se-Indonesia.
Ditambahkan Sendoh, sesuai dengan Perpres nomor 86 tahun 2021 tentang Desain besar Olahraga Nasional diperlukan peran dari pemerintahan provinsi, kota, Kabupaten serta KONI Provinsi dan perguruan tinggi serta akademis dalam rangka menghasilkan prestasi olahraga di Kancah internasional dalam menyamakan persepsi. (Stv)

News Feed