oleh

Pemkab Minahasa Koordinasi Dengan TNI Polri, Tingkat vaksinasi Diminahasa belum Capai 70 persen

MONITORSULUT,MINAHASA – Tingkat vaksinasi di Kabupaten Minahasa belum mencapai 70 persen, dari data vaksinasi di 227 desa di minahasa masih di bawa 65 persen, Hal ini membuat Pemerintah Kabupaten Minahasa terus melakukan upaya dan pendekatan intens dengan seluru masyarakat Minahasa.

Dari penjelasan Bupati Minahasa saat diwawancarai sejumlah wartawan beberapa hari kemarin menjelaskan, Pemkab Minahasa terus melakukan sejumlah langka-langka dalam menimbulkan keinginan warga untuk mendapatkan vaksinasi.

” Pemkab terus melakukan program vaksinasi di sejumlah desa lewat puskesmas, dan tim yang di turunkan langsung di sejumlah tempat yang menjadi pusat pemberian vaksin, dan harapan pemerintah tahun 2021 seluru warga Minahasa suda di vaksin,” tandasnya.

Dirinya menjelaskan Pemkan Minahasa suda berkoordinasi dengan TNI dan Polri dalam meningkatkan Vaksinasi di tanah Minahasa.

” TNI, Polri bekerja sama dengan pemerintah terus melakukan sejumlah program, dalam memacu masyarakat untuk dengan kesadaran datang dan rela untuk di vaksin, karena ini sudah menjadi kebutuhan,” tandas Bupati.(win)

News Feed