oleh

Terus Dipacu Program Vaksinasi Covid -19 Desa Poniki Capai 73 Persen

Mitra, MONITORSULUT.com. – Program Pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi ditargetkan menyasar seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Pemerintah dibantu berbagia stockholder terkait terus berupaya mempercepat program vaksinasi covid19 kepada masyarakat.

 

Di Desa Poniki sendiri, pemerintah desa terus mendorong warganya untuk melakukan vaksinasi covid19.

“Kami terus memacu warga dan memberikan edukasi agar segera melakukan vaksinasi covid-19. Dan sejauh ini sekitar 73 persen masyarakat Poniki yang sudah divaksin,” ungkap Hukum Tua Lofri Tampomuri.

 

Tampomuri juga mengingatkan kepada seluruh warga yang belum melakukan vaksinasi.

“Bagi warga yang belum divaksin kita belum memberikan pelayanan untuk pengurusan administrsi. Begitu juga dalam kegiatan pekerjaan dana desa, warga yang belum divaksin tidak diijinkan untuk bekerja,” tegas Tampomuri.

 

Tampomuri juga berharap, dalam pelaksanaan vaksinasi yang akan berlanjut, masyarakat yang masih belum divaksin supaya dapat memberi diri untuk segera divaksin.

 

“Untuk kesehatan bersama, seluruh masyarakat wajib divaksin. Terima kasih kepada masyarakat yang sudah di vaksin. Terkecuali ada penyakit penyerta yang tidak direkomendasikan untuk divaksin. Namun jika memenuhi syarat, silahkan masyarakat agar segera melaksanakan vaksinasi Covid-19, dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Tampomuri. (James)

News Feed