oleh

Vaksinasi Covid -19 Desa Wongkai Satu Capai 78 Persen, Antou : Terima Kasih Kepada Masyarakat yang Sudah di Vaksin

Mitra, MONITORSULUT.com. – Pemerintah Desa (Pemdes) Wongkai Satu Kecamatan Ratahan Timur Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), terus memberikan dukungan untuk program vaksinasi nasional guna mengejar herd immunity.

K9

Hukum Tua Desa Wongkai Satu Jieans E.Antou saat ditemui monitorsulut.com di ruang kerjanya mengatakan, saat ini warga yang telah divaksin mencapai 78 persen.

 

“Sebagai pemerintah tentunya kami memberikan apresiasi terhadap kesadaran masyarakat yang mau divaksin,” ungkap Antou.

 

Antou juga mengatakan, semua ini tentunya tidak terlepas dari peran aktif seluruh aparat desa yang giat melakukan edukasi terhadap masyarakat.

 

“Kami dari pemerintah tentunya selalu memberikan pemahaman terhadap masyarakat berkaitan dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, serta manfaat yang akan nanti didapatkan ketika antibodi telah terbentuk sehingga tidak mudah untuk diserang Covid-19,” ujar Antou.

 

Antoupun berharap, dalam pelaksanaan vaksinasi yang akan berlanjut, masyarakat yang masih belum divaksin supaya dapat memberi diri untuk segera divaksin.

 

“Untuk kesehatan bersama, seluruh masyarakat wajib divaksin. Terima kasih kepada masyarakat yang sudah di vaksin. Terkecuali ada penyakit penyerta yang tidak direkomendasikan untuk divaksin. Namun jika memenuhi syarat, silahkan masyarakat agar segera melaksanakan vaksinasi Covid-19, dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Antou. (James)

News Feed