oleh

RSUP Kandou Gelar Workshop Pelayanan Prima

MONITORSULUT.COM–Untuk meningkatkan mutu pelayanan, Selasa 14/09)2021, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr R.D. Kandou Manado,melalui Sub Bagian Hukormas menggelar workshop terkait dengan ‘Pelayanan Prima’ bagi pegawai RSUP Kandou.

Kegiatan di buka direktur utama RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD, yang di wakili direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne Rotty,M.Kes.

“Kegiatan ini merupakan upaya dari Managemen RSUP Kandou tentang bagaimana kita memberikan sosialisasi dalam bentuk edukasi terkait dengan pelayanan prima yang kita berikan ke masyarakat. Kita ketahui bersama RSUP Kandou saat ini adalah rumah sakit yang sudah terakreditasi secara nasional maupun internasional,itu artinya semua proses pelayanan RSUP Kandou sudah terstandarisasi.”Ujar Direktur SDM Pendidikan dan Umum dr Ivonne Rotty saat membuka kegiatan workshop di aula lantai 2 RSUP Kandou.

Dikatakannya, RSUP Kandou mempunyai regulasi,kebijakan dan aturan,untuk di implementasikan sesuai dengan standar yang ada.”Regulasi yang sudah kita miliki tentunya harus di pertahankan dan tingkatkan, yaitu dengan memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas, dan bermutu,serta berdaya saing, dan melakukan kegiatan workshop,guna untuk terus mengingatkan kepada teman teman tentang apa yang sudah kita dapatkan harus di pertahankan” Kata dr Ivonne sapaan akrabnya.

Diketahui, narasumber workshop kali ini terdiri dari Dr dr Ivonne E Rotty MKes, Taufik Tumbelaka selaku Konsultan Manajemen RSUP Prof Kandou, dr Henny Liwe MKes, dan Prof Dr dr Ralph Kairupan MSc SpKJ(K).

Hadir dalam kegiatan tersebut Koordinator Organisasi dan Umum John R Tuwaidan ST,M.Si, Plt Koordinator Pendidikan dan Penelitian dr Hanry Takasenseran, Sub Koordinator Pendidikan dan Pelatihan Jemmy Sambul,SE, Sub Koordinator Hukormas Novita,SH, Kepala Instalasi Diklat Dra Siska Hutadjulu,Msi.***

News Feed