oleh

Kadis Adam Ikuti Rakernas KKP bahas Penangkapan Ikan dan Genjot Perikanan Budaya

MONITOR Sulut, Jakarta- Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KKP RI tahun 2021 diikuti Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sulut dalam membahas bagaimana Kementerian KP RI mengendalikan penangkapan Ikan dan genjot perikanan budidaya serta pengawasan pemanfaatan sumber daya kelautan dan perikanan. Hal ini dibenarkan Kadis DR Tinekke Adam, rabu (07/04/2021)
Lanjut Adam, selain itu dibahas pengelolaan ruang laut yg bertanggungjawab, kesejahteraan dan jaminan hari tua buat nelayan kecil.


Dikatakan Adam untuk Sulut terkait dengan program ODSK masih perhatian buat nelayan kecil dan peningkatan hasil perikanan budidaya menunjang Direct call Ekspor ke Negara negara Asia Pasifik menunjang Visi misi gubernur Olly dan wagub Kandouw sebagai menjadikan Sulut semakin maju dan sejahtera sebagai pintu gerbang pasifik
Ditambahkan Kadis Adam yang sementara mengikuti Diklat PIM ini, untuk Sulawesi Utara selain peningkatan hasil perikanan melalui perikanan tangkap juga pengembangan perikanan budidaya untuk komoditi udang vanamme dan rumput laut serta Lobster tanpa meninggalkan Budidaya Nila dan Ikan mas yang selama ini sudah sangat Familiar oleh Pembudidaya. (Stv)

News Feed