oleh

Dukung Program ODSK, Bulan K3 Lewat Disnakertrans Sulut Lakukan Bakti Sosial

MONITOR Sulut – Kerja, kerja dan kerja semakin ditunjukkan Pemprov Sulut dalam mengoptimalkan dan mendukung program ODSK, lewat Disnakertrans Sulut bersinergi dengan Kabupaten/Kota dalam kegiatan bakti sosial dalam bulan K3 ditahun 2021. Hal ini ditegaskan Kadisnakertrans Sulut Ir Erni Tumundo MSi, Jumat (26/02/2021)


Terkait Bulan K3, Tumundo dalam.kegiatan bakti sosial K3 di kantor Kecamatan Wanea menyatakan bahwa di tahun 2021, mengangkat tema “Penguatan Sumber Daya Manusia Yang Unggul Dan Berbudaya K3 Pada Semua Sektor Usaha”.
Lanjut Tumundo, Penerapan K3 merupakan aspek vital di masa pandemi Covid-19 ini agar dunia usaha khususnya di Sulut bisa tetap produktif dengan tetap menjaga keselamatan dan kesehatan pekerja.
“Oleh karena itu, kami selaku pemerintah terus menghimbau agar penerapan budaya K3 bisa menjadi sebuah strategi teknis yang mudah dipahami dan diterapkan di semua sektor usaha,”tandas Tumundo


Selain itu, Tumundo menyatakan rasa prihatim atas musibah yang terjadi, berharap kedepan hal ini tak akan terjadi lagi, karena Program ODSK salah satunya pembangunan bendungan kuwil merupakan upaya pemerintah dalam mencegah dan meminimilisir bencana banjir ketika hujan deras turun.
Sementara itu, Camat Wanea Mario Karundeng bersama Lurah Tingkulu menyatakan terima kasih atas perhatian dan apresiasi Pemprov lewat Disnakertrans Sulut dalam membantu para korban bencana saat ini.
Hadir dalam kegiatan ini jajaran Binwas Disnakertrans yang dipimpin Kabid Sandy Kaunang SH serta para perangkat kecamatan wanea dan penerima.bantuan dari salah satu kelurahan di kecamatan Wanea. (Stv)

News Feed