oleh

Dilantik Gubernur Olly, Bupati/Walikota Terpilih Diyakini Mampu Ikuti Ritme Kerja ODSK

MONITOR Sulut – Lima tahun memimpin Sulut ODSK telah membuktikan pembangunan melaju pesat, bahkan pertumbuhan ekonomi dimasa pandemi sangat stabil,  sehingga diperiode kedua memimpin Sulut diyakini dengan adanya 4 Bupati dan 1 Walikota bersama wakil-wakilnya dipastikan mampu mengikuti ritme kerja ODSK sehingga sinergitas dengan tindakan dan pola pikir tentunya telah di pahami para kepala daerah yang baru dilantik saat ini.

Dikatakan Akademisi Unsrat Gerdy Worang sinergi bukan hanya berarti “tindakan” harus sama tetapi juga “mind set”, yaitu pola pikir Gubernur sebagai Kepala Daerah harus dipahami oleh Walikota dan Bupati yg baru saja terpilih.
” Apalagi Bupati/ Walikota yg baru dilantik relatif berusia muda. Jadi juga dapat menyesuaikan ritme kerja ODSK yg berada di “fast line”,” ungkap Worang
Worang yakin target pertumbuhan ekonomi akan tercapai. Nilai export komoditi Sulut akan meningkat. Nilai Tukar Petani juga akan lebih baik karena Bupati dan Walikota yg terpilih adalah yang terbaik.
Worang juga mengharapkan pelaku UMKM tidak ragu untuk berusaha dengan menggunakan jasa bank. (Stv)

News Feed