oleh

Mahasiswa Stikes Muhammadiyah Manado Ikut Workshop di RSUP Prof Kandou

Monitorsulut.com, Manado–25 Makasiswa Profesi Nurs Stikes Muhammadiyah Manado ikut Workshop Bantuan Hidup Dasar (BHD),Peningkatan Mutu, Keselamatan Pasien,PPI,K3RS,dan Covid 19, yang di gelar oleh Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr.R.D Kandou Manado, Rabu 17/02/2021 di aula lantai dua RSUP Kandou.

Workshop di buka Direktur Utama Dr.dr Jimmy Panelewen Sp.B. KBD , Yang di wakili Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr.dr Ivonne Rotty M.Kes.

Dalam sambutannya Dokter Ivonne menyampaikan terima kasih kepada Stikes Muhammadiyah Manado yang sudah mempercayakan anak anak didiknya untuk menambah ilmu di RSUP Kandou. ” Kami berterima kasih dan menerima baik kepada adik adik mahasiswa yang akan belajar di RSUP Kandou, Kami tentunya akan memberikan yang terbaik bagi mahasiswa.” Kata dokter Ivonne.

Direktur Ivonne juga menambahkan status RSUP Kandou sudah terakreditasi baik Nasional maupun Internasional. ”
RSUP Kandou sudah terakreditasi Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), dan Join Commitiont International (JCI), dan juga merupakan Rumah Sakit rujukan Nasional tipe A.” Terangnya.

Lebih lanjut Dokter Ivonne mengatakan dengan status Akreditasi, Semua proses pelayanan di RSUP Kandou sudah mempunyai standart. ” Standar Pelayanan Operasional (SPO) sudah berdasarkan kaidah kaidah Nasional maupun Internasional.”Tuturnya. Iya juga mengharapkan kepada mahasiswa untuk belajar dengan baik dan menambah ilmulah terkait dengan pelayanan agar supaya dapat di implementasikan di mana nantinya mereka akan bekerja.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Koordinator Pendidikan dan Penelitian RSUP Kandou Irwan Kuwulusan SH, Sub Koordinator Pendidikan dan Pelatihan RSUP Kandou, Jemmy Sambul,SE, dan mewakili STIKES Manado,
Marry R. Rimporok, B.Sc, S.Pd, M.Kes, Ns. Bayu Dwisetyo, S.Kep., M.Kep
3. Ns. Irma M. Yahya, S.Kep., M.Kes.(QR)

News Feed