oleh

Pengurusan SKJ Secara Online di Mitra  di Buka Mulai Jumat Besok

 

Mitra, MONITORSULUT.com  – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam hal ini Bupati James Sumendap SH mengeluarkan kebijakan baru, agar supaya masyarakat dapat dengan lebih mudah dan cepat terlayani dalam pengurusan Surat Keterangan Jalan (SKJ), maka bisa dilakukan secara online.

 

Kebijakan ini dilakukan pasca adanya keputusan Bupati James Sumendap untuk setiap warga masyarakat di Kabupaten Mitra yang ingin melakukan perjalanan, harus memiliki SKJ. Ini dilakukan hanya agar lebih cepat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mitra.

Dan hal ini dikatakan Bupati Sumendap melalui pesan singkatnya di media center whatsapp pada Rabu (13/1).

“Selamat Malam, Bapak dan Ibu warga Kabupaten Minahasa Tenggara, Terhitung hari Jumat tanggal 15 Januari 2021, pengurusan SKJ dilaksanakan secara online,” ungkap Sumendap.

Lebih lanjut Sumendap mengatakan, untuk pengurusan SKJ secara online ini, warga Mitra dipersilakan mengunjungi website http://sikm.mitrakab.go.id/.

“Hal ini dilakukan untuk juga mendukung Gugus Tugas Percepatan Penananganan Covid-19, dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Mitra,” jelas Sumendap. (James)

News Feed