oleh

Kadis Manumpil Serahkan langsung SK THL DPMPTSP Sulut

MONITOR Sulut – Langkah cepat dan tepat setelah menerima SK THL dari Wakil Gubernur Sulut, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Frangky Manumpil langsung menyerahkan ke seluruh THL, Kamis (14/01/2021)
Dikatakan Kadis Manumpil, peran serta THL di DPMPTSP sangat penting dimana sebagai kantor pelayanan publik membutuhkan THl yang berintegritas, loyal dan etos kerja baik, sehingga mampu bersinergi serta mendukung semua program ODSK dalam pelayanan satu pintu.


Menurutnya, evaluasi serta penilaian tentu diberikan bagi THL DPMPTSP, sehingga diharapkan para THL dapat bekerja dengan baik dalam mendukung program.ODSK.
Ditambahkannya pula, selamat bekerja dan ingat tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga semua terhindar dari virus corona, termasuk menjaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan.
Salah satu THL Valentino Said menyatakan terimas kasih Gubernur, Wagub, dan Pimpinan DPMPTSP atas SK yang sudah diberikan, semoga kedepan dapat bekerja dengan baik. Dari pantauan ini merupakan SKPD pertama yang menyerahkan langsung SK THl, setelag kemarin diserahkan Wagub Kandouw ke Sekretaris Dinas Doli Korengkeng. (Stv)

News Feed