oleh

Tim Kemenkes RI Melakukan Kunker ke RSUP Kandou,Sekaligus Tinjau Proyek Gedung Isolasi Tekanan Negatif

Monitorsulut.com, Manado – Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Kandou Manado, Dr.dr Jimmy Panelewen,Sp-B. KBD, Mendampingi Tim yang di tugaskan dari Kementrian kesehatan RI, Untuk pendampingan perencanaan PHLN tahun anggaran 2021, mereka adalah Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran, Drs. Bayu Te.ja Muliawan, M.Pharm, MM.Apt, dr Yudhi Pramono MARS sebagai Kabag APBN I, Biro Perencanaan dan Anggaran, dan Handry Mulyawan, SKM,  di RSUP Prof kandou Manado, Rabu (04/11).

Kedatangan tim dari kementrian kesehatan RI untuk pendampingan  perencanaan PHLN Tahun 2021. sekaligus meninjau proyek pembangunan gedung isolasi tekanan negatif di RSUP Kandou

Di ketahui pemerintah pusat melalui kementrian kesehatan menyiapkan dana bagi RSUP Kandou untuk menambah gedung yang nantinya di peruntukan bagi pasien covid 19. Pembangunan Gedung Isolasi Tekanan Negatif ini berkapasitas 28 ruang tempat tidur dan waktu pengerjaannya 2 bulan.

Gedung ini juga sangat berguna dan sangat diperlukan ketika nantinya pandemi covid 19 sudah selesai, gedung isolasi tekanan negatif ini juga bisa berfungsi untuk diagnosa di luar covid-19 seperti TB MDR.(tim)

News Feed