by

Bayar Iuran dapat Diskon, Kasir Indomaret Dilombakan Lewat Layanan Informasi BPJS Kesehatan

MONITOR Sulut – BPJS Kesehatan Kedeputian Suluttenggomalut melakukan terobosan baru dimasa Pandemi Covid 19, lewat program bersama saat bayar iuran dapat diskon lewat pembayaran autodebet dalam program Indomaret bila takut keluar rumah. Hal ini diungkapkan Deputi BPJS Kesehatan Suluttenggomalut Chandra Nurcahyo, Jumat kemarin.
” Masa pandemi ini takut keluar maka bayar ke indomaret untuk iuran, autodebet dimana pembayaran alat indomaret dan dapat diskon . Pakai e saku ada baliknya sebagai promo,” tandas Nurcahyo yang akrab dengan wartawan saat meninjau sejumlah Indomaret.
Dikatakannya Chandra didampingi Raymond Liuw bahwa apresiasi ke Indomaret yang bisa bekerjasama.membantu memberikan informasi ke masyarakat tentang pembayaran BPJS Kesehatan lewat para kasir yang telah dilatih sesuai SOP yang ada.


Ditambahkannya pula, melihat perkembangan baik ini, tidak salahnya BPJS Kesehatan akan melakukan penilaian ke kasir -kasir semacam.lomba atas pelayanan yang diberikan ke masyarakat peserta JKN KIS, sehingga diingatkan untuk membayar sebelum tanggal 10 setiap bulannya.
Sementara itu warga peserta JKN KIS di Kota Bitung, Waoni Tampi menyatakan dengan adanya pelayanan ini sangat membantu dan diingatkan dalam.membayar iuran sebelum.jatuh tempo, bahkan informasi bila menunggak pun diberikan itu sangat bagus. (Stv)

News Feed