by

Ketua Jemaat KKPGA Mendoakan Pasangan ‘PAHAM’ Yang Akan ikut Pilkada 2020

MONITORSULUT,MANADO – Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) wilayah Manado Utara Dua, mengundang Pasangan Bakal Calon Walikota Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan calon Wakil Walikota DR Harley Mangindaan SE MSM (JPAR-AiM) dengan jargon PAHAM, Selasa (15/09).

Pertemuan yang digelar di Mapanget dan dihadiri Ketua Ketua Jemaat Manado Utara dan berjalan penuh kekeluargaan.

Pada kesempatan pertemuan itu Ketua Ketua Jemaat KKPGA mendoakan Paula- AiM yang akan mengikuti Pilkada Manado 2020.

Prof Paula pun menyampaikan visi misi PAHAM yang akan direalisasikan ke masyarakat ketika mendapat kepercayaan memimpin kota Manado, termasuk disampaikan program kelurahan tangguh yang melibatkan tokoh agama, tni polri, tokoh masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran covid19.

“Pada visi misi PAHAM juga akan melanjutkan program Manado kota Doa dan Rukun dan aman, bersama Rohaniwan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, TNI, Polri dan Pers serta peningkatan insentif Rohaniawan setiap bulan. Mengingat KKPGA adalah ujung tombak memelihara kerukunan dan kedamaian di Kota Manado sehingga dapat mempertahankan sebagai salah satu kota paling Toleran di Indonesia untuk itu khusus rohaniawan PAHAM peduli,” ungkap Prof Paula diaminkan DR AiM.

Ai Mangindaan juga berharap kepada KKPGA yang adalah warga kota Manado untuk memberi masukan ke PAHAM agar nanti pelayanan akan prima apalagi menghadapi Covid19 ini.

Disatu sisi Ai Mangindaan mengungkapkan peluang PAHAM pada Pilkada 2020 menyusul berdasarkan hasil survey lembaga riset PAHAM unggul.(team)

News Feed