oleh

Pendaftaran FDW dan PYR di KPU Dikawal Ribuan Warga

Minsel, MONITORSULUT.com. — Ribuan warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) rindu dengan terjadinya ‘perubahan’, sehingga mengantarkan pasangan Calon Bupati Frangky Donny Wongkar SH (FDW) bersama calon Wakil Bupati Pdt Petra Yanni Rembang, M,Rh (PYR), diusung oleh Partai PDI Perjuangan, bersama Partai Perindo, Jumat (4/9) jadikan Amurang Terbakar”, setelah sebanyak ribuan warga masyarakat yang mengenakan kaos berwarna merah Kabupaten Minsel. Memadati lokasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabup aten Minsel yang terletak, di jalan trans Sulawesi, Kelurahan Buyugon, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minsel.

Dari hasil pantauan MONITORSULUT.com, ada ribuan simpatisan pendukung pasangan FDW dan PYR yangmenggunakan ratusan kendaraan Mobil dan Motor dengan tertibnya mengantarkan pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati FDW dan PYR ke Kantor KPU Kabupaten Minsel.

“Puji dan syukur pada Tuhan karena semua persyaratan telah terpenuhi, tim kampanye dari FDW bersama PYT sudah dideklarasikan tadi. Sedangkan partai pengusung sendiri, PDI Perjuangan dan Perindo,” ucap Wongkar.

Wongkar juga mengatakan, ini ada bukti jika warga masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan inginkan perubahan yang nyata.

“Kami mengajak, kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan agar dapat memilih kami. Karena kami ingin Minsel ada perubahan,” kata Wongkar.

Sementara itu, salah satu Partai pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati FDW bersama PYT. Partai Perindo Kabupaten Minsel Ketua DPD Perindo Jackly Koloay, SH menjelaskan alasan Partai mendukung pasangan ini dikarenakan partainya saat ini ada dalam koalisi nasional.

“Partai Perindo tetap pada prinsip koalisi.saya sebagai Ketua DPD Perindo Minsel dalam kesempatan ini sekali lagi menginstruksikan kepada seluruh Pengurus,kader dan simpatisan agar bergandengan tangan bersatu hati dan merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan FDW-PYR pada pilkada 09 desember nanti.”ungkap Koloay. (James)

News Feed