by

Jalin Kebersamaan PB RSUP Kandou Manado Gelar Frendly Match Bersama EBC Gorontalo

Monitorsulut.com,Manado – Persatuan Bulutangkis (PB)  RSUP Kandou  Manado melaksanakan pertandingan persahabatan (Frendly Match) bersama Emergency Badminton Club Gorontalo, Sabtu (05/08) Sore, di lapangan Badminton H&F Malalayang Manado, yang turut hadir Direktur utama RSUP dr Johannes Leimena dr Celestinus Eigya Munthe SpKJ M.Kes, Kepala BNN Kabupaten Gorontalo Utara DR. Ibrahim Paneo S.Kep. Ns, M.Kes, selaku pembina EBC Gorontalo.

Ketua Rsup Kandou Badminton Club , Suwandi Luneto mengatakan, kegiatan ini selain untuk menjaga kondisi kesehatan tetap prima, sekaligus sebagai wadah untuk memupuk silaturahmi para pegawai.
“Semoga dengan kegiatan ini, tubuh kita semakin sehat dan silaturahmi kita semakin erat. Silahkan bertanding dengan santai dan jangan terlalu dipaksa,” ujar Suwandi.

Menurut Suwandi yang juga merupakan Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (SDM) Rsup Prof RD Kandou manado, pertandingan persahabatan antara Rsup Kandou Badminton Club Manado dan Emergency Badminton Club Gorontalo ini sudah yang ke tiga kalinya dan diharapkan tetap terus berlanjut.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali karena sangat baik untuk menjalin hubungan   antar instansi,” ujar Suwandi.(Oppo)

News Feed