by

Pemerintah Diminta Perhatikan Kesejahteraan Satgas Covid 19

MonitorSulut.Com,Bolmut—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) meminta pemerintah setempat.memperhatikan kesejahteraan para Satuan gugus tugas (Satgas) Covid 19 yang bertugas di Posko pengawasan perbatasana.Hal itu disampaikan Anggota Komisi  1 DPRD Bolmut,Husen Yahya Suit Pontoh,usai menghadiri pertemuan Pemerintah Kabupaten Bolmut dan Gorut,Senin (30/3/2020).

Menurut dia,kesejahteraan para Satgas Covid 19 sangtlah penting.”Sebab,mereka yang berada di garda terdepan dalam mencegah penyebaran Covid 19,”ujar Suit sapaan akrabnya.

Kata dia,dari pantauan yang dilakukannya,ada beberapa hal yang masi kurang.”Seperti asuapan gizi para Satgas Covid 19 yang ada di posko-posko perbatasan,”kata Suit.

Untuk itu pihaknya meminta pemerintah setempat melalui instansi terkait agar dapa memperhatikan hal tersebut.”Tolong diperhatikan kesejahteraan para Satgas Covid 19 yang sedang bertugas,”tuturnya.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bolmut ini juga mengapreasiasi upaya pemerintah dalam menangani dan mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bolmut.”Sejauh ini penanganannya cukup maksimal,namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan,seperti yang saya sebutkan,”ucap Suit Pontoh yang juga Anggota Badan anggaran (Banggar) DPRD Bolmut itu.(Rinto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed