by

Bupati sumendap: Anggota DPRD yang Banyak Mulu Sumbangkan Gaji Selama 5 Bulan untuk Bantuan Penanganan Covid-19, Baru Top

Mitra,  MONITORSULUT.com. – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), terus berupaya mengantisipasi dan selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat terhadap pencegahan penanggulangan Virus Corona lewat Satgas dan OPD yang terkait.

 

Demikian juga halnya terkait dengan anggaran yang terus diupayakan oleh pemerintah untuk penanganan Virus Corona, yang juga berdampak terhadap ekonomi masyarakat yang di timbulkan oleh pandemi COVID-19 ini untuk mengurangi aktifitas di luar rumah.

 

Salah satu anggota DPRD Mitra yang sudah memberikan statementnya di salah satu media sosial tetang penghentian proses pengadaan barang/jasa atau kegiatan fisik yang bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) 2020. Sehingga Bupati James Sumendap melalui Whatsapps Grup Media Center Mitra, Minggu (29/3),  mengatakan itu hanyalah untuk mencari popularitas dengan adanya kasus Covid-19 yang melanda diberbagai daerah khususnya di Minahasa Tenggara.

 

“Saya mo tantang anggota dewan yang banyak mulu, kalu berani sumbangkan gaji tiap bulan untuk penanganan Covid-19.  Bagi anggota dewan yang Cuma suka ribut masalah Covid-19, solusi paling muda adalah ayo kita arame-rame sumbangkan gaji sewa rumah dan sewa oto selama 5 bulan, ini baru top, jangan cari popularitas di tengah bencana , TUHAN MEMBENCI YANG ITU !!!”, tantang Sumendap.   (James)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed