by

RoR Hadiri Pelantikan Ketua BPKP

MONITORSULUT.COM, MINAHASA – Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring,M.Si (RoR). Menghadiri Acara Pelantikan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara ,Senin, (17 Februari 2020)
bertempat Ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara
Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE mengucapkan atas nama pemerintah provinsi dan masyarakat Sulut, mengucapkan selamat mengemban tugas dan amanah sebagai kepala perwakilan BPKP provinsi sulut yang baru kepada DR. Setya Nugraha, AK,M.I.BA sekaligus mengucapkan terimakasih kepada pendahulunya, Sofyan Antonius, AK,MM yang selama 8 bulan ini senantiasa mampu menjaga kesinambungan BPKP perwakilan provinsi sulut dalam pelaksanaan peran dan berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan daerah bumi nyiur melambai.

Gubernur berharap kepada perwakilan BPKP dapat membangun sinergitas dan harmonisasi kerja dengan semua mata rantai pembangunan, terlebih dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat, sehingga program dan kegiatan yang di jalankan, senantiasa sinkron dengan arah pembangunan daerah dan nasional, mari kita bersama-sama mengupayakan dan menopang prioritas-prioritas pembangunan di daerah ini sehingga sasarannya dapt diraih secara optimal dan sesuai dengan di harapkan. ” Kiranya secara tulus dan penuh kesungguhan hari mendukung tugas dan fungsi kepala perwakilan yang baru, dengan mengedepankan kinerja yang paripurna serta senantiasa mendukung dan menopang berbagai kebijakan dan program kerja yang dijalankan oleh pemerintah daerah, sehingga secara bersama-sama kita dapat mengefektifkan manajemen pengelolaan keuangan daerah, serta menjadikan sulawesi utara semakin maju dan semakin berkembang dalam aspek kualitas kesejahteraan rakyat, ” Jelasnya.

Turut Hadir dalam pelantikan,
Forkopimda Profensi Sulawesi Utara
Bupati / Walikota
Jajaran BPKP Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara
Jajaran Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Se-sulawesi Utara
Pimpinan Instansi Vertikal.(win)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed