by

Tempat Parkir Seputaran Kantor Bupati Segera Ditertibkan

Mitra, MONITORSULUT.com. – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol- PP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) langsung merespons terkait instruksi Bupati James Sumendap SH bahwa kendaraan yang diparkir seputaran Kantor Bupati agar segera ditertibkan.

Kepala Satuan Satpol-PP Kabupaten Mitra Jony Kolinug saat ditemui sejumlah media pada Rabu (8/1) mengatakan, mulai hari ini penertiban kendaraan bermotor yang diparkir di kompleks Kantor Bupati akan segera di tertibkan.

“Kepada seluruh ASN Mitra saya himbau agar demi kenyamanan bersama, diharapkan agar kendaraannya di parkir pada tempat yang telah di sediakan. Saya juga berharap perlu adanya kerjasama yang baik dari seluruh ASN,” ucap Kolinug.

Kolinug juga menambahkan, apabila masih ada kendaraan yang diparkir di Kompleks Kantor Bupati kami pihak Satpol-PP akan segera mengambil langkah tegas dengan mengempeskan ban kendaraan tersebut.

“Kerjasama yang baik sangat diharapkan dari seluruh ASN agar kendaraannya tidak mendapat tindakan tegas kami. Namun apabila ada acara di Kantor Bupati, dipastikan ada dispensansi. Tapi di hari biasa akan segera kami tindaki,” jelas Kolinug. (James)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed