by

Ini Pekerjaan Dandes Tahap Tiga Desa Bentenan Indah Pusomaen

Mitra, MONITORSULUT.com. – Desa Bentenan Indah Kecamatan Pusomaen Minahasa Tenggara (Mitra), warga sangat bersemangat mengerjakan drainase tertutup dalam program Pekerjaan Dana Desa (Dandes) Tahap Tiga.

Saat ditemui media, Kamis (12/12), Hukum Tua Desa Bentenan Indah Jamal Mamonto mengatakan, pekerjaan dana desa sangat membantu warganya untuk memenuhi kebutuhan di rumah tangga.

“Dalam pelaksanaan pekerjaan pembangunan drainase tertutup ini, kami melibatkan masyarakat. Dan ini sangat membantu mereka,” kata Mamonto.

Mamonto juga menjelaskan, proses pekerjaan drainase tertutup dimulai pada Rabu (11/12) kemarin. Dan untuk penutup drainase tertutup, sepanjang 195 Meter. Sementara perbaikan drainase 75 Meter.

“Kami menganggarkan Rp. 200-an juta lebih, untuk pekerjaan Drainase tertutup ini. Kami pastikan, dapat selesai dikerjakan pada Tahun 2019 ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Mamonto mengatakan, selain untuk pembuatan pekerjaan drainase tertutup, untuk dana desa tahap tiga juga digunakan Bumdes Rp.40 juta untuk peningkatan layanan TV kabel.

“Selain pekerjaan drainase, ini juga untuk Bumdes, pembayaran honor kader posyandu, tutor paud, guru taman pangajian, operator desa, serta makanan tambahan dan 10 persen untuk Pamsimas,” ucap Mamonto. (James)

Mitra, MONITORSULUT.com. - Kerukunan Keluarga Pendeta Guru Agama (KKPGA) Rayon Minahasa Tenggara (Mitra), melaksanakan Ibadah
MONITOR Sulut - Keunikan Sulut khususnya Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menjadi daya tarik tersendiri bagi
Mitra, MONITORSULUT.com. - Peresmian Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Mercilya Desa Minanga Dua Kecamatan
MONITOR Sulut - Dalam kesederhanaan dengan Tema Hiduplah Sebagai Seorang Sahabat bagi Semua Orang dalam
Mitra, MONITORSULUT.com. - Dalam usaha meningkatkan program pembangunan yang ada di desa, maka Pemerintah Desa

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed