by

Sekprov Silangen Ingatkan Koordinasi dan Komunikasi Saat Pimpin Sertijab Kadisparda dari Mewengkang ke Kaitjily

MONITOR Sulut – Bekerja cepat dan tepat langsung dilakukan, setelah kemarin dilakukan rolling pejabat eselon 2, dilingkup Pemprov Sulut maka serah terima jabatan untuk Kadis Pariwisata dilakukan Sekprov Sulut Edwin Silangen, Selasa (03/12/2019) pagi ini.
Sertijab dilakukan antara pejabat lama Daniel Mewengkang yang kini menjaba staf ahli gubernur kepada Henry Richard W Kaitjily menjadi Kadisparda Sulut.
Sertijab dipimpin Sekprov didampingi Assisten 3 AG Kawatu dan Kaban Femmy Suluh, dalam kegiatan ini merupakan spesial sekaligus HUT ke-52 Kadisparda baru dan didoakan Pendeta.


Sekprov Silangen menyatakan ini tindaklanjut pelantikan pejabat struktural yang dilakukan Gubernur Olly kemarin, mutasi ini hal biasa dan wajar karena untuk dinamisasi organisasi dan karier ASN bersangkutan.
Lanjut Silangen, langsung lari jangan berjalan, dimana harus ditingkatkan, pesan Gubernur Olly Dondokambey SE lakukan koordinasi kedalam terutama target makro 1 juta kunjungan wisatawan dimana ini masih diatas 200 ribu, maka dampak sektor pariwisata bagi Sulut sebaga pemicu pertumbuhan ekonomi, termasuk koordinasi keluar dengan semua stakholder dan dunia dan pelaku usaha.
Koordinasi dengan kabupaten kota penting sebagai lokasi dan persiapan destinasi di Sulut, untuk itu diperlukan komunikasi sehingga bagaimana mengkomunikasikan kepada pemangku kepentingan sektor pariwisata ini. (stv)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed