by

Mokosolang: Pilhut di Tiga Desa Berjalan Lancar dan Sukses

 

Mitra, MONITORSULUT.com. — Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) untuk tiga desa di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yakni Desa Minanga Kecamatan Posumaen, Desa Ratatotok Muara Kecamatan Ratatotok dan Desa Ranoketang Atas Kecamatan Touluaan, sukses digelar , Senin (25/11).

Pelaksanaannya pilhut di tiga desa tersebut baru terealisasi karena pada saat pendaftaran dan dilakukan uji kompetensi lalu, ketiga desa ini belum layak dikarenakan hanya satu bakal calon yang lulus ujian kompetensi.

“Pilhut di ketiga desa tersebut berjalan lancar dan sukses,” ujar Bupati Mitra melalui Kabag Humas Drs Arnold Mokosolang.

Mokolensang juga mengatakan, dari data yang diperoleh di Desa Minanga, Constantia Ratuliu berhasil mengungguli empat pesaingnya. Sementara di Desa Ratatotok Muara, calan Hukum Tua Hidajat Bantu menang atas dua pesaingnya.

“Didesa Ranoketang Atas, calon Hukum Tua Jefri Kosegeran menang telak atas lawannya,” ungkap Mokosolang. (James)

Mitra, MONITORSULUT.com. – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mendapatkan peringkat
MONITOR Sulut - Dibawa kepemimpinan Direktur Utama (Dirut) Bank SulutGo Jeffry AM Dendeng terobosan demi
Mitra, MONITORSULUT.com. - Pemberdayaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dalam lingkup Pemerintah Kecamatan Tombatu Utara
MONITOR Sulut - Berdasarkan keputusan carteker DPD I KNPI Sulut maka. Tahapan musda XIV Pemuda

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed