by

80 Desa di Boltim Pacu Pembangunan Stand Jumbara ke – IX di Lapangan Ibantong Togid

MONITORSULUT,Boltim – 80 Desa se Kabupaten Boltim pacu kegiatan pembangunan Stand  Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK)  ke – IX.

Kegiatan  yang akan  digelar  Desa Togid Kecamatan Tutuyan, nanti pembukaannya tanggal 14-17 Oktober 2019. Persiapannya sesuai amatan telah sekitar 90% desa di Boltim tengah lakukan pembangunan stand dengan berbagai tipe.

Salah satu panitia kegiatan, Bahagia Mardjun mengatakan, pelaksanaan Jumbara TP – PKK ke – IX merupakan agenda tahunan.

“Tahun 2019 ini dilaksanakan di Lapangan Ibantong Desa Togid,”singkat Mardjun.

Sementara, Adi Makalungsenge Sangadi Desa Togid selaku tuan rumah menyebutkan, pihaknya akan maksimalkan lokasi dan kebutuhan para peserta kegiatan.

‘’Beberapa hari lalu, kami telah membagi tempat untuk posisi 80 stand. Selain itu, juga sudah mengkoordinasikan dengan masyarakat sekitar lokasi untuk bisa bekerjasama menyediakan tempat mandi buat para peserta Jumbara,’’ujar Makalungsenge.

“Sebagai peserta Jumbara, kami telah siapkan berbagai kegiatan untuk dilombakan selama tahapan Jumbara,’’ tambahnya. (ik)

Monitorsulut.com, Minahasa -- Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui bagian Infrastruktur Sekretariat daerah menggelar Sosialisasi Sistem Pendaftaran
Monitorsulut.com, Minahasa - Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, M.Si melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke
MONITORSULUT, Boltim – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mulai tahun depan akan menerapkan
MONITORSULUT, Boltim - Pemerintah Desa (Pemdes) Kayumoyondi, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed