by

Potensi Wisata Mitra Dikagumi KKN UKIT, Rolos: Upaya Bupati Promosi Potensi Desitinasi Wisata

Mitra, MONITORSULUT.com. – Mahasiswa Fakultas Teknik yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tahun 2019 yang berada di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) Memberikan Ucapan Terima kasih kepada Bupati James Sumendap SH.

Hal ini disampaikan Panitia KKN serta Mahasiswa ketika Pemkab Mitra melaksanakan kegiatan kunjungan di objek-objek wisata seperti Gunung Soputan di Kec Siliaan, Pantai Lakban di desa Ratatotok Timur Kecamatan Ratatotok dan Pantai Lumintang di Desa Bentenan Kecamatan Pusomaen bersama Dosen Pembimbing, Mahasiswa serta Hukum Tua kamis 15/8/19.

Jendri Masinambow, Wakil Dekan 1 Fakultas Teknik yang juga Sekretaris Panitia KKN memberikan apresiasi kepada Pemkab Mitra yang sudah memfasilitasi dalam melaksanakn KKN di Mitra.

“Apresiasi dan terima Kasih kami berikan kepada Pak Bupati James Sumendap SH, kami akui Pemimpin di Mitra saat ini sangat memperhatikan semua pembangunan baik Infrastruktur bahkan saat ini kami melihat langsung objek-objek wisata mulai meningkat pesat dan sudah semakin baik namun memang masih minim sapras,” ungkap Masinambow.

Sementara Itu Assisten 1 Jani Rolos yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Sartje Taogan mengatakan bahwa kegiatan Kunjungan wisata ini merupakan upaya Pak Bupati James Sumendap SH untuk terus mempromosikan Potensi Destinasi Wisata.

“Melalui kegiatan kunjungan para mahasiswa KKN dan dosen ini bisa mampu menyampaikan kepada siapapun keberadaan objek wisata di Kabupaten Mitra,” ucap Rolos.

Diketahui kegiatan Kunjungan Wisata tersebut dilepas dari Kantor Bupati Oleh Sekretaris Daerah Robby Ngonggoloy,didampingi Assisten 1 Jani Rolos, Assisten 2 Jotje Wawointana, Kadis Pariwisata dan langsung menuju Gunung Soputan di Kecamatan Siliaan, lanjut menuju Pantai Lakban di Kecamatan Ratatotok yang di jemput dan diterima langsung Plt Camat Nurziah Pua dan berakhir di Pantai Lumintang kecamatan Pusomaen yang di jemput dan diterima langsung oleh Camat Jemmy Walukow.  (James)

MONITOR Sulut - Dengan ditangkap dan ditemukannya lagi pengumpulan kayu tanpa surat diwilayah Poigar yang
MONITOR Sulut - Perjuangan dan terobosan ODSK ditahun 2020 berhasil membawa kucuran dana berbandrol Rp
MONITOR Sulut– Dengan dikeluarkannya keputusan dari Mahkamah Agung (MA) Nomor 584 K/TUN/2019, yang menyatakan bahwa
Mitra, MONITORSULUT.com. - Perbuatan bejat yang dilakoni pelaku cabul MM alias Mel (42) warga desa
MONITORSULUT.COM, MANADO - Setelah memperkenalkan banyak pemain dengan berbagai posisi, publik sempat bertanya-tanya mengapa belum

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed