by

Gubernur Olly Dondokambey Apresiasi Pemkot Manado Atas Iven Manado Fiesta 2019

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan manado fiesta 2019

MONITORSULUT,MANADO – Gubernur Sulut Olly Dondokambey memberikan apresiasi yang tinggi Kepada Pemerintah Kota Manado dan Jajarannya,atas terselenggaranya kegiatan Manado Fiesta 2019.
“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kota Manado dan jajarannya,yang telah menyelenggarakan Iven Manado Fiesta ini”,ujar Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memberikan sambutan dalam acara Pembukaan kegiatan Manado Fiesta 2019,Sabtu (27/07) di Pohon Kasih Megamas Manado.
Menurut Gubernur Olly Dondokambey,
Kerja keras bersama Pemerintah Kota Manado, masyarakat dan TNI Polri merangkai suatu hal yang baik sehingga berdampak besar bagi pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara,Sehingga Pemerintah sulut mendapatkan Perhatian dari pemerintah Pusat, Presiden RI Bpk Joko Widodo memberikan apresiasi kepada Pemerintah dan Masyarakat Sulawesi Utara.
“Kita mendapat bonus besar tahun 2019 Pemerintah Republik Indonesia mendukung secara penuh agenda-agenda Sulut dan Kita masuk dalam 4 daerah super dalam pembangunan”,Kata Dondokambey.
Dondokambey juga menambahkan bahwa Pemerintah Kota Manado sudah mendukung Pemerintah Provinsi dalam Program-program pembangunan dan Pariwisata.
“Mari kita bergandengan tangan agar sulut bisa betul -betul menjadi destinasi wisata” Tutup Gubernur Sulut.(team)

MONITOR Sulut -Pelangi Nusantara merupakan salah satu wujud kongkret upaya TNI AU untuk semakin mendekatkan
MONITOR Sulut - Kerja hebat dengan berbagai terobosan terus dilakukan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dengan
MONITOR Sulut - Peningkatan pelayanan bagi masyarakat terus ditunjukkan BPJS Kesehatan Suluttenggomalut, dengan melakukan Memorandum
MONITOR Sulut - Seluruh jemaat GMIST Imanuel Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk senantiasa menempatkan Tuhan
Monitorsulut.com, Manado  --  Bupati Minahasa diwakili Kaban Kesbangpol Kabupaten Minahasa Drs Jorry J Gumansing hadiri dan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed