by

53 Pejabat Pemprov dilantik Wagub Kandouw

MONITOR Sulut – 53 pejabat yang terdiri dari pejabat eselon 2,3 dan 4 serta Pelaksana tugas dilantik Wagub Sulut Steven Kandouw didampingi Sekretaris Provinsi Edwin Silangen, Rabu (24/07/2019)
Dimana untuk jabatan eselon 2, jabatan Asisten 3 dipegang Asiano Gamy Kawatu sekaligus merangkap Kaban Keuangan, kemudian Kadis Koperasi dan UMKM Ronal Sorongan yang sebelumnya Kadis Perikanan dan Kelautan serta Kaban PTSP Frangky Manumpil, sementara Plt Kadis DKP dipegang Tinneke Adam dan Karo Ekonomi Hanny Wajong.
Dikatakan Wagub Steven Kandouw untuk pelantikan saat ini semua berdasarkan aturan, dimana Gubernur paling taat aturan sehingga Sulut mendapat nilai A dari Kemenpan RB karena memakai aturan yang berlaku.
Dijelaskan Kandouw, banyak permasalahan yang terjadi di Kabupaten Kota terkait soal pelantikan pejabat karena tidak. Mengikuti aturan bahkan sampai kena sangsi.


Kandouw pun mengingatkan untuk semua pejabat yang dilantij untuk terus bekerja jangan hanya karena Plt tidak bekerja dengan baik.
Untuk diketahui untuk pejabat eselon 2 yang dilantik ada 3 orang ditambah 2 pejabat Pelaksana Tugas, kemudian eselon 3 ada 33 orang dan eselon 4 ada 15 orang sehingga total keseluruhan 53 pejabat. (stv)

Raker KORPRI saat dibuka Presiden Jokowi dihadiri Sekprov Sulut Edwin Silangen
MONITOR Sulut - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw melakukan kunjungan kerja ke Dinas
MONITOR Sulut,  JAKARTA - Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven O.E Kandouw, mewakili Gubernur, Olly Dondokambey
MONITOR Sulut - Pemerintah Provinsi dalam masa Kepemimpinan ODSK begitu peduli kepada masyarakat, baik warga

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed