by

Pontororing Dipercaya Koordinator TLCI Kota Tomohon

MONITOR SULUT, TOMOHON — Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kota Tomohon Enos Pontororing Yang dipercayai sebagai Koordinator TLCI Kota Tomohon dan pengurus lainnya, dikukuhkan oleh Ketua TLCI Sulut Tonny Kandou yang diwakili oleh Sekertaris Richard Mongkaren, Jumat (26/01) di Kantor Walikota Tomohon.

Pengukuhan Kepengurusan TLCI Kota Tomohon  turut dihadiri Walikota Tomohon Jimmy Eman, Sekertaris Daerah (Sekda) Tomohon,Penasehat TLCI Sulut Ivan Sarundajang dan James Wensen, danKepala SKPD Kota Tomohon serta ratusan pecinta Hardtop Sulut.

Koordinator TLCI Kota Tomohon Enos Pontororing mengatakan dengan adanya pengurus TLCI di Kota Tomohon Ini, menjadi wujud kebersamaan dan kekompakan para pecinta Toyota Landcruiser di Tomohon.”Kami berterima kasih atas supportnya dan kami dari TLCI Tomohon komit untuk dapat berkontribusi aktif untuk masyarakat dan kota Tomohon,” ungkap Enos.

Menurut Enos,TLCI Tomohon dibentuk sebagai wadah yang bisa bermanfaat bagi masyarakat.
TLCI Kota Tomohon tetap dalam semangat persaudaraan, sebagai penggemar, penikmati dan pemerhati Landcruiser Indonesia agar bermanfaat bagi sesama dan bisa mengambil bagian dalam memperkenalkan kota Tomohon.

Sementara, Walikota Tomohon Jimmy Eman yang juga pencinta Toyota Landcruiser  mengapresiasi, kehadiran TLCI Sulut dan berharap TLCI mampu menjadi pelopor untuk dapat mempromosikan Kota Tomohon ke daerah luar.

 “kami sangat senang dan mengapresiasi atas kunjungan Tim TLCI Sulut, selamat datang di Kota Tomohon Selamat menikmati tempat -tempat wisata yang ada di kota Tomohon dan Taman Kabasaran yang menyediakan kuliner kuliner”,kata eman.

Sambil menggambarkan keindahan dan pesona yang dimilki kota Tomohon.
Sementara itu Penasehat TLCI Sulut Ivan Sarundajang mengapresiasi terbentuknya kepengurusan TLCI Kota Tomohon yang merupakan yang pertama di Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan adanya pengurus di kota Tomohon ini bisa menjadi pilot projet daerah-daerah yang lain”,ujar Sarundajang
Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan bantuan ke Panti Werdah Tomohon.(tim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed