by

Ivone Lanes Bertekad Membantu Masyarakat Dengan Segenap Hati

MonitorSulut.com — Masyarakat Sulawesi Utara mungkin pernah mendengarkan lantunan lagu rohani berjudul ‘Belum Terlambat‘, lagu karya Yansen Patiro ini sangat merdu dan menyentuh hati saat dinyanyikan oleh Ivone Vonny Lanes. 

Bukan kebetulan Ivone demikian sapaan wanita kelahiran Manado 8 Juni 1972 ini membawakan lagu penyembahan kepada Tuhan. Dia pernah  menderita penyakit cukup serius seteleh terdiagnosa  oleh dokter spesialis bedah .

Namun seperti kata firman, ‘Di Mata Tuhan Tidak Ada Yang Mustahil’.
Lewat pergumulan panjang , pada akhirnya Ivone boleh merasahkan jamahan Tuhan hingga beroleh kesembuhan, tanpa melalui proses operasi.

“Saya yakin Tuhan tidak akan pernah membiarkan jika kita berdoa dengan kesungguhan, dan kini saya aktif di pelayanan sebagai bentuk ucapan syukur atas anugerah kesembuhan yang diberikan oleh Tuhan kepada saya,” Sebut Ivone.

Saat ini Ivone terpanggil untuk melayani masyarakat, maju sebagai calon wakil rakyat dari daerah pemilihan Minut dan Bitung. Sosoknya yang sederhana, murah senyum dan rendah hati dinilai menjadi modal besar Ivone dalam tarung di Pemilihan Legislatif April mendatang.

Itupun diakui langsung oleh Ivone. Menurut dia dorongan untuk maju calon anggota DPRD Sulut, yakni untuk melayani dan membantu masyarakat dengan sepenuh hati dan keikhlasan.

“Saya tidak punya banyak janji janji yang terlalu berlebihan untuk  bersosialisasi . Tapi nasar saya jika Tuhan berkenan dan rakyat berkehendak tujuan utama saya adalah untuk melayani dan membantu masyarakat dengan sepenuh hati dan keikhlasan, ” Tutup Ivone.(yes)

MONITORSULUT,Boltim--Terkait penyewaan alat berat berupa eksa mini serta dum truck milik Pemda Boltim, yang dipertanyakan
Mitra, MONITORSULUT.com.  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang berjumlah
MONITOR,  Jakarta — Kementerian Pertahanan menjadi tuan rumah Rakernas Dekranas 2019 dengan tema: “Bekerja Dengan
MONITORSULUT,Boltim – Nursiwin Landjar Dunggio. S.AP,  Cs resmi diambil sumpah dan janji disidang Paripurna dalam
MONITORSULUT,Boltim--Kantor Inspektorat daerah mulai melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pada kegiatan belanja barang dan jasa

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed