by

SMP I Bintauna Juara Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten

BOLMUT , MS – Pemenang Lomba Sekolah Sehat (LSS) SMP tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tahun 2018 akhirnya diraih oleh SMPN 1 Bintauna. Pengumuman dan penyerahan hadiah berlangsung saat Upacara Peringatan Hari Guru Nasional Nasional yang digelar Pemkab Bolmut di Lapangan gelora Inomasa, Senin (3/12). Bupati Depri yang menjadi inspektur upacara menyerahkan hadiah kepada salah satu guru SMPN 1 Bintauna, Irfan Bagong bersamaan dengan penerima hadiah lainnya.

Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Bintauna Drs. I Gusti Putu Putra Laga melalui Wakil Kepala sekolah (Wakasek) Bagian kesiswaan Irfan Bagong mengatakan, pihaknya merasa bangga dan gembira terhadap prestasi yang di dapat.

“jelas kami keluarga besar SMP Negeri I Bintauna merasa senang dan bangga dengan prestasi yang kami dapat,” ucap Irfan saat diwawancarai awak media ini.

Lanjut Irfan Bagong, karena SMP I Bintauna meraih juara satu Lomba sekaolah sehat (LSS) tingkat Kabupaten Bolmut, maka kedepan tantangan yang dihadpi semakin berat.

“Masi ada yang perlu dibenahi. Oleh karena itu, kami telah berkomitmen untuk terus membenahi yang kurang. Sebab kedepan, persaingan ditingkat Provinsi semakin ketat,” ujar Irfan.

Ditambahkannya pula, dirinya menyampaikan terima kasih kepada tim Penilai LLS Tingkat Kabupaten Bolmut yang telah meberikan kepercayaan kepada SMP Negeri Bintauna untuk mewakili Bolmut ke tingkat Provinsi Lomba Sekolah sehat.

“Terima kasih telah memili sekolah kami, kedepan target kami adalah menjadi yang terbaik ditingkat Provinsi sehingga bisa bersaing ditingkat Nasional,” kuncinya.

(Rif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed