by

Hari Kedua Idul Fitri, Pemprov Sulut Bersilahturahmi di Bolmong Raya

Pemprov Sulut yakni Wagub Steven Kandouw dan Sekprov Edwin Silangen saat bersilahturahmi di kediaman Bupati Boltim Sehan Landjar (foto :ist) 

Hari kedua perayaan Idul Fitri 1439 H Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut melaksanakan agenda silaturahmi Safari Lebaran di Bolmong Raya, Sabtu (16/06/2018) pagi tadi
Dalam silahturhami ini Gubernur Sulut, Olly Dondokambey diwakili Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw dan Sekprov Edwin Silangen beserta rombongan jajaran Pejabat Eselon II mengawali dari Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tepatnya di rumah dinas kediaman Bupati, Sehan Landjar.
Dalam suasana kekeluargaan itu Bupati Landjar bersama isteri, Nursiwin Dunggio, Wakil Bupati, Rusdi Gumalangit dan isteri serta jajaran SKPD dan aparatur pemerintah desa di Boltim menerima jajaran Pemprov diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.
Setelah dari Boltim rombongan

Bersama jajaran Pemprov Sulut dikediaman Bupati Boltim. (foto:ist)

Kandouw dan Silangen bergerak menuju Kota Kotamobagu dan Bolmong termasuk ke beberapa. Anggota DPRD Sulut dan tokoh masyarakat di wilayah Bolaang Mongondow
Untuk diketahui dihari pertama Jumat (15/06/2018) jajaran Pemprov dan Deprov pun telah melakukan silahturahmi di Manado dan sekitarnya termasuk jajaran Forkompinda. (stv)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed