by

Kunker Pemkab Mitra di Kecamatan Tombatu Dan Tombatu Utara

Mitra, MONITORSULUT — Bupati James Sumendap SH kembali melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dengan program dua hari bersama rakyat kembali di laksanakan di Kecamatan Tombatu dan Tombatu Utara, Jumat (20/10). Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengukur sejauh mana capaian pembangunan yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Mitra Frangky Wowor mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Pemkab Mitra yang akan dilaksanakan di seluruh Kecamatan di Mitra.

“Penyelenggaraan kunker ini merupakan salah satu program hebat yang digagas Pemkab Mitra untuk mengukur sejauh mana tingkat kepuasan masyarakat terhadap jalannya pemerintahan dari Bupati James Sumendap dan Ronald Kandoli,” ungkap Wowor.

Sementara itu Bupati James Sumendap menuturkan, program yang digagas Pemkab Mitra tersebut, bertujuan untuk menyampaikan program sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

“Dalam usaha meninjau kemajuan serta suksesnya program yang dicapai Pemerintah, maka sangat perlu dilakukan kunjungan langsung agar bisa menyerap aspirasi dari masyarakat, terkait kelanjutan pembangunan yang ada,” ucap Sumendap. (James)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed